Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Said Ahmad Sampaikan Pendapat Akhir Satu Buah Raperda Paripurna


Suarabamega25.com -  DPRD Kabupaten Kotabaru menggelar Rapat Paripurna masa persidangan 1 rapat ke-20 Tahun 2022/2023 tentang Bapemperda penyampaian 1 (satu) buah Raperda Inisiatif dan Laporan Akhir proses pembahasan 1 (satu) Buah Raperda Penyelenggaraan Kemudahan, Perlindungan  dan Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro.

Bupati Kotabaru diwakili Sekda Kabupaten Kotabaru Drs Said Akhmad, MM mengatakan, terima kasih kepada DPRD Kotabaru melalui Panitia Pansus yang telah melakukan pembahasan, kajian atas satu buah Raperda tentang Penyelenggaraan Kemudahan, Perlindungan  dan Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro, sehingga dapat disahkan dan disetujui bersama.

"Dengan disahkannya Raperda ini tentu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat melalu peran koperasi dan Usaha Mikro secara berkelanjutan. Tujuan Perda ini adalah untuk menumbuhkan koperasi  Usaha dan Mikro (KUM) menjadi usaha yang tangguh dan mandiri.

Kata Said,"hal ini juga bisa meningkatkan peran koperasi menjadi wadah usaha mikro untuk mengembangkan usahanya dan memberikan perlindungan usaha, memberikan lapangan pekerjaan, mengentaskan kemiskinan dan pertumbuhan ekonomi,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: