Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Rudi Latif Hadiri Penutupan Porprov ke-XI Tahun 2022


Suarabamega25.com - Berakhir sudah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Kalimantan Selatan tahun 2022, yang sudah berlangsung selama 9 hari dari tanggal 5-13 November 2022, bertempat di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Penutupan (closing) Porprov XI Kalsel ditandai pemadaman api obor di kaldron. Dilakukan dengan menekan tombol sirine oleh Kadispora bersama Bupati HSS, H Achmad Fikry, Wakil Ketua II Porprov XI yang juga Ketua KONI HSS, H Rahmat Hidayat, dan disaksikan Ketua KONI Kalsel, unsur Forkopimda Kalsel dan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan melalui Kadisparpora Provinsi Kalimantan Selatan H. Hermansyah dalam sambutannya mengatakan Saya ucapkan selamat dan sukses kepada tuan rumah HSS yang berhasil menjadi juara umum Porprov XI Kalsel ini, ujar Hermansyah.

Ketua KONI HSS Rahmat Hidayat mengatakan kabupaten HSS meraih gelar juara umum dengan perolehan medali 122 emas, 70 perak, dan 62 perunggu. Peringkat dua Banjarmasin dengan (111 emas – 99 perak – 136 perunggu), Tanah Laut (54-59-80), Banjarbaru (50-55-84), dan posisi lima besarnya Tapin (40-58-71), seperti klasemen akhirnya

Sukses HSS merebut gelar juara umum Porprov XI Kalsel sangat menggembirakan. Tak hanya para atlet yang berjuang gigih, pelatih, ofisialnya, melainkan semua fihak yang mendukung seperti Pemkab, DPRD, dan masyarakat HSS, ucapnya.


Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH mengatakan selamat kepada HSS yang telah menjadi juara umum Porprov ke-XI tahun 2022 ini.

"Saya beserta Disparpora dan seluruh kontingen porprov Kotabaru mengucapkan selamat dan sukses kepada kabupaten HSS yang telah berhasil menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov ke-XI".

Kepada seluruh atlet kabupaten Kotabaru, kami selalu pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangannya dalam pelaksanaan Porprov ke-XI sehingga masuk dalam 10 besar dari 13 kabupaten Kotabaru, semoga saja diajang Porprov berikutnya kabupaten Kotabaru dapat lebih baik lagi dan kepada seluruh atlet agar lebih giat dan rutin lagi latihan serta mempersiapkan dirinya.

Kepada para pelatih saya berharap, mulai sekarang sudah menyiapkan atlet -atletnya sehingga setiap turnamen maupun kejuaraan para atlet benar-benar sudah siap, jelas Andi Rudi Latif.

Tidak hanya menghadiri penutupan Porprov ke-XI di HSS, Wakil Bupati Kotabaru juga mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati HSS Achmad Fikry didampingi wakilnya Syamsuri Arsyad.

Porprov ke-XI tahun 2022 di kabupaten Hulu Sungai Selatan kabupaten Kotabaru berda di peringkat 8 dengan perolehan 21 medali emas, 25 perak dan 55 perunggu.

Tidak ada komentar: