Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far Menerima Kunjungan Silaturahmi Direktur Utama Bank Kalsel


Suarabamega25,,.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menerima kunjungan Silaturahmi Direktur Utama Bank Kalsel beserta rombongan di Kediaman, Jum'at Malam Sabtu (23/12/22). 

Turut berhadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana, sekda Kotabaru H. Said Akhmad, Kepala SKPD dan Tamu Undangan.

Bupati kotabaru Sayed Ja'far, SH mengucapkan selamat datang kepada Direktur Utama Bank Kalsel beserta rombongan yang telah Berkunjung ke Bumi Saijaan Kotabaru

"Kami mengucapkan terimakasih, kepada dirut Bank Kalsel  yang telah menjadikan Kabupaten Kotabaru sebagai tempat untuk mengadakan rapat kerja tahunan bank Kalsel.

Kata Jafar,"Kabupaten kotabaru saat ini terus mengembangkan tempat-tempat wisata, sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Kotabaru Yaitu Agrobisnis dan Pariwisata. Kami akan menjadikan Kotabaru menjadi surganya Wisata di Kalimantan selatan mohon doa dan dukungannya, dan Untuk dewan direksi beserta rombongan selamat berwisata di Bumi Saijaan.

Direktur Utama Hana Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyambut dan menerima kami dengan hangat dalam rangka bersilaturahmi dan akan mengadakan Rapat kerja tahunan di kabupaten Kotabaru ini. 

"Terimakasih atas jamuannya yang luar biasa kepada Bupati kotabaru.Ia juga berjanji akan membawa rombongan dari jajaran Bank Kalsel lebih banyak lagi untuk menikmati wisata di kabupaten kotabaru,"pungkasnya.(red)



Tidak ada komentar: