Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Masjib Wisata Siring Laut


Suarabamega25.com - Bupati  Kabupaten Kotabaru lakukan pemancangan Kontruksi Tiang Pertama Dalam rangka pembangunan mesjid Apung dan panggung terbuka di kawasan wisata Siring Laut, Rabu ( 21/12) 

Pemasangan Tiang Pancang ini merupakan tahap awal, untuk mementukan arah kiblat, disaksikan langsung Bupati kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus didampingi sekda Kotabaru, Forkopimda, kepala kementrian agama kabupaten kotabaru, kepala Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kepala SKPD serta tamu Undangan. 

Bupati kotabaru dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah akan terus memperbaharui, mempercantik dan memperindah kawasan wisata siring laut ini, agar bisa dinikmati seluruh masyarakat dari luar maupun dari dalam kabupaten kotabaru. 

"Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pemancangan tiang pertama untuk pembangunan mesjid apung dikawasan wisata siring laut ini. Kawasan wisata siring laut, pemerintah kabupaten kotabaru juga akan melengkapi wisata paralayang salah satunya dengan membuka sekolah untuk pilot paralayang di kabupaten kotabaru. 

Kata Jafar,"Bagi masyarakat kotabaru yang ingin mengikuti pelatihan/sekolah menjadi pilot paralayang, insya Allah tahun depan kami Buku, kawasan wisata, pemerintah daerah juga menggalakan pelebaran jalan poros dari luar menuju dalam kota. 

Perlu diketahui, pembangunan mesjid aping ini berdiri di lahan 20x62 Meter persegi, terdapat 3 lantai setengah. Lt. 1 digunakan untuk Aula kegiatan keagamaan masyarakat, perpustakaan dan museum, untuk Lt. II untuk masyakat yang ingin beribadah,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: