Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Turnamen Bulutangkis Se.Kal-Sel Resmi di Buka Bupati Sayed Jafar


Suarabamega25.com, Bupati Kotabaru membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis yang memperebutkan Piala Bupati Cup Tahun 2022  dengan melakukan Sevice pertama bersama Ketua DPRD Kotabaru sebagai pembuka turnamen yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Bamega Kotabaru. Selasa ( 20/12/2022 ) 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kotabaru,Forkopimda dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengharapkan dari Kejuaraan Bupati Cup 2022 ini melahirkan atlet bulutangkis dan meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupaten Kotabaru. 

" Kejuaran bulu tangkis bupati cup 2022 ini kami harapkan dapat dijadikan momen dan wadah mengasah kemampuan, mental dan sportifitas serta ajang menjalin silaturahmi bagi sesama atlet maupun masyarakat.

Harapan kami melalui kejuaran ini maka akan terjadinya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga bulu tangkis di Kabupaten Kotabaru.

Selanjutnya ke depan kami berharap agar kejuaraan seperti ini dapat terus berlanjut dan di ikuti lebih banyak lagi peserta sehingga dapat melahirkan atlet unggulan daerah daerah yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru di tingkat nasional maupun internasional.

Plt. Kepala Dinas Disparpora Kotabaru Risa Ahyani mengungkapkan, pelaksanaa Kegiatan Kejuaraan Bupati Cup ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Pebulutangkis Nasional dan Internasional di Kabupaten Kotabaru. 

 " Suatu kebanggaan bagi kita di Kabupaten Kotabaru yang jauh ini berkesempatan dikunjungi oleh mereka, berharap bisa memotifasi para atlet bulu tangkis dibumi saijaan.

Kata Risa,"Terimakasih kepada PBSI Kabupaten Kotabaru, juga panitia penyelenggara even yang telah bersusah payah dalam persiapan pelaksanaan kegiatan ini. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2022 ada 68 pasang dari berbagai club yang ada di Kalimantan Selatan, "tutupnya.(red)


.

Tidak ada komentar: