Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Desa Dirgahayu Terima BST dan Tosa: Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com - Kepala Desa Dirgahayu Kotabaru menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Tosa dari Pemkab Kotabaru bagi warga terdampak virus korona atau covid-19, Selasa ((6/12/11) di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan

Kades Dirgahayu Kabupaten Kotabaru  Lukman Nor Hakim mengatakan, Alhamdulillah Desa Dirgahayu mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia dan Tosa dari Dinas Pemadam Kebakaran ada buah di RT 17 Minapuri dan RT 06 Peramuan. BPK Dirgahayu dan juga ada bantuan dari kelompok tani milenial
hibah dari Dinas Ketahanan Pangan Sebanyak 50 Juta.

" Harapan saya sebagai Pemerintah Desa Dirgahayu kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tunai bisa mengunakan kebutuhan sehari - hari, bisa menjadi dampak Inflasi atas kenaikan harga barang.

Kata Lukman,"Kita berharap BPK bekerja sama dengan Pemadam dan Dinas terkait baik itu penangan bencana daerah, kebakaran, kebanjiran, tanah longsor  dan sebagainya. Untuk Tani Melenial bisa menunjang pertanian di Desa Dirgahayu. Mudah - mudahan menjadi setimulan bagi para petani melenial atas bantuan dari Dinas Ketahan Pangan.

Tidak ada komentar: