Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dino dan Fatimah Luncurkan Lagu Inilah Aku Kekasih Hatimu


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Lagu syahdu yang akan meneteskan air mata keharuan....

*INILAH AKU KEKASIH HATIMU*

Karya Dino Sirajudin & Fatimah Adam

https://youtu.be/RIBygW7LX24

Disaat seseorang terpuruk karena sakit, kekasih pasangan hidupnya tidak meninggalkannya, tetap setia mendampingi. Ekspresi cinta dan kasihnyapun tidak berubah, baik dikala suka maupun duka.

Begitulah cerita cinta sejati dan hakiki yang terkandung dalam lirik lagu ini. Nada-nada lagunyapun dirangkai dengan begitu indah, syahdu, dan menyentuh; mampu membangkitkan lagi sisi-sisi romantisme alami yang melekat dalam diri seseorang.

Untuk pertama kalinya, ada tangis haru dalam pembuatan video clip lagu ini karena sentuhan lirik dan alunan nada-nadanya yang menerobos relung hati terdalam pada masing-masing anggota tim yang terlibat dalam proses shooting lagu ini.

Keindahan dan kesyahduan lagu ini digambarkan dengan sepasang kekasih yang romantis dan oleh seorang ballerina (penari ballet).

Vocal: Yuridah Yutika

Music & Video: Odien Paboesky

Cast: Bayu Bastari Setiawan & Defina Qadrunnada

Ballerina: Rizqa Aurelia Fithri

Salam

Dino Sirajudin

Tidak ada komentar: