Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

drg. Andriyan Wijaya Resmi Jabat Direktur RSUD PJS Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kabupaten Kotabaru resmi di jabat Andriyan Wijaya, Senin (5/12/22) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kabupaten Kotabaru drg. Andriyan Wijaya mengatakan siap melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan oleh Bupati untuk meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan. 

"Pelayanan Rumah Sakit kedepan nantinya diarahkan Bupati ke Stagen, untuk sementara pelayanan kita masih di Rumah Sakit Semayap, yang dimana di Stagen hanya untuk pelayanan administrasi dan manajemen.

Kata Andriyan, " Mudah - mudahan dengan dana kompensasi perlahan Rumah Sakit di Stagen akan di bangunkan dan bagian - bagian ruangannya kita lengkapi sebagaimana mestinya,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: