Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Kunjungi Pasien RSUD Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menyempatkan diri  mengunjungi pasien yang di rawat di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, Senin (5/12/22).

Guna memastikan warga asal desa Gosong Panjang Kecamatan Tanjung Selayar Karinah mendapatkan pelayanan di rumah sakit Pangeran Jaya Sumitra. Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis langsung mengunjungi dan menjenguk bernama Karinah.

Dalam kunjungannya, Syairi Mukhlis mengatakan, Hari ini kita ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru dalam rangka mengunjungi salah satu pasen yang kemaren kita besuk di Desa Gosong Panjang Kecamatan Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru ada salah satu anak dari Keluarga yang kurang mampu yang kondisi sakit parah tidak bisa berobat.

"Pada saat Kunjungan Kerja kami bersilaturahmi ke rumah anak Karinah tidak bisa berobat karena tidak ada biaya. Pada saat hari itu kami langsung meminta kepada Camat dan  Kepala Puskesmas Tanjung Selayar,

untuk segera di lakukan perawatan, kemudian di rujuk ke Rumah Sakit  Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru untuk di lakukan pelayanan yang maksimal.

Kata Mukhlisz"Kita berharap orang - orang yang kurang mampu bisa mendapatkan pelayanan di rumah sakit Kotabaru. Seperti yang dialami adik kita Karinah,"pungkasnya.(san)


 

 





 



 



Tidak ada komentar: