Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jelang Tahun Baru 2023 Bupati Kotabaru Tinjau di Sejumlah Tempat Wisata


Suarabamega25.com - Menjelang Tahun Baru, Bupati Kotabaru  meninjau Kebersihan disejumlah tempat wisata, Senin (26/12/22) di Siring Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan khususnya ditempat fasilitas-fasilitas umum, setelah kemarin berpesan pada saat pembukaan Bamega expo 2022 kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga kebersihan.

"Hari ini kami mendatangi tempat-tempat wisata unggulan diantaranya : tempat wisata Hutan meranti, Bukit mamake dan Pantai Gedambaan dan terakhir beliau berkeliling dikawasan siring laut Kotabaru, hanya ingin memastikan beberapa tempat tersebut tetap terjaga kebersihannya.

Kata Jafar," Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama menjaga kebersihan menjelang datangnya pergantian malam tahun baru yang pastinya nanti banyak pengunjung yang datang baik itu dari kecamatan maupun kabupaten lain yang ingin merayakan liburan tahun baru di Kabupaten Kotabaru.

Plt. Kadisparpora Risa Ahyani,SE,M.Si mangatakan pada saat mendampingi bupati kunjungan ketempat-tempat wisata mengatakan bahwa beliau sudah menyampaikan himbauan tertulis kepada seluruh pedagang dan pengunjung bahwa kebersihan merupakan syarat utama berwisata dan UMKM Pedagang peserta Bamega untuk turut serta menjaga Kebersihan disekitar Stand Masing-Masing,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: