Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Kunker di wilayah Dapil II Tanjung Selayar


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Kunjungan Kerja di wilayah Dapil II Kotabaru di Kecamatan Tanjung Selayar dalam rangka cek lokasi pembangunan jalan, Jum'at (8/12/22).

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Dapil II DPRD Kabupaten Kotabaru, Camat Tanjung Selayar, Kepala Desa dan masyarakat Tanjung Selayar 

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari ini kami bersama Anggota DPRD Dapil II Kabupaten Kotabaru  Laksanakan Kunker ke beberapa Kecamatan di wilayah Dapil II Kabupaten Kotabaru di Kecamatan Tanjung Selayar. kita meninjau beberapa lokasi kegiatan pembangunan yang bersumber dari APBD Kotabaru terkait realisasi kegiatan tersebut. 

"Ada beberapa kegiatan yang di danai dana kompensasi di tahun 2023, pada  hari ini  kita tinjau lapangan lihat kondisi yang akan di bangun dengan dana kompensasi  terutama di jalan - jalan yang sudah disiapkan  untuk pembangunan tempat wisata teluk Temiang  dan Tajung Lalak.

Kata Mukhlis,"Berharap beberapa ruas jalan ini yang menjadi akses orang, barang dan juga dilalui disana bisa di realisasikan di Tahun 2023, karena ini juga percepatan pertumbuhan ekonomi diwilayah Pulau Laut Kepulauan, mudah- mudahan Kotabaru berbenah diri dalam rangka memberikan hal yang terbaik buat masyarakat,"pungkasnya.san)

 

 





 



 



Tidak ada komentar: