Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli Derita Rakyat Ketua DPRD Kotabaru Besuk Warga Sakit


Suarabamega25.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru provinsi Kalimantan Selatan, yang dipimpin Ketua, Syairi Mukhlis, benar – benar perduli terhadap penderitaan merakyat nya. Baru – Baru ini Mulhlis membesuk anak laki - laki  (15 tahun) warga desa Gusung Panjang Kecamatan Tanjung Selayar, yang sedang menderita sakit.

Kedatangan ketua DPRD Kotabaru ini, tepatnya pada hari juma’at lalu (8/12/2022) dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi kesehatan anak laki - laki, yang sedang sakit di kediamannya di desa Gusung Panjang.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhkis mengatakan,"Hari ini kita mengunjungi  warga di Desa Gusung Panjang Kecamatan Tanjung Selayar karena salah satu warga kita sakit umur 15 bulan. Karena kondisi ekonomi tidak punya biaya untuk kerumah sakit, disebabkan karena tidak punya biaya, jadi kita akan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru, untuk segerah mendapatkan  pelayanan.

"Karena memang sudah menjadi tugasnya sebagai wakil rakyat untuk mensupport dan membantu warga yang membutuhkan.

Kata Mukhlis,"Dengan adanya kejadian ini kewaspadaan bagi kita atau pemangku kebijakan di daerah wajib mengetahui kondisi masyarakatnya yang di bawah sehingga bisa terlayani semuanya,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: