Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Serahkan Bantuan Sosial Tunai (BST)


Suarabamega25.com  - Ketua DPRD Serahkan Bantuan Sosial Tunai (BST)  kepada masyarakat kurang mampu akibat inflasi akibat covid, Sabtu (10/12/22).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Soa mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berusaha dan bekerja, sehingga penyaluran ini dapat terealisasi dengan baik, dan harapannya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang mengalami kenaikan harga akibat covid.

"Pemerintah disini pempunyai program -program dalam rangka tinggi inflasi dengan salah satu melakukan alokasi  APBD Kotabaru  berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 134/PMK.07/2022 tentang Belanja Wajib dalam Rangka Penanganan Dampak Inflasi Tahun 2022, sehingga hasilnya program pada hari ini kita bagikan dan diterima oleh masyarakat yang sudah di data melalui desa sudah berkoordinasi sampai Dinasl Sosial.

Dimana bantuan ini diberikan Pemerintah daerah meningkatkan daya beli masyarakat disaat ekonomi pada hari mengalami kenaikan. Program yang sudah dilaksanakan Bupati sudah secara matang diajukan di APBD melalui APBD perubahan.

Kata Mukhlis,"Tujuan Bantuan Sosial Tunai (BST) ini dalam rangka pemulihan ekonomi yang terjadi pasca covlid 19. Harapan kita kepada masyarakat yang menerima bantuan nanti baik dari Kelumpang Utara, Kelumpang Tengah Kelumpang Barat, Kelumpang Hulu, Hampang, Serongga dan Kelumpang Selatan bisa menghidupkan usaha - usaha UMKM bisa bergeliat lagi,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: