Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pimpinan DPRD Kotabaru hadiri Acara Fun Bike Lanal


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru hadiri acara Fun Bike (sepeda santai) penjaringan atlet sepeda  Kegiatan Lanal Kotabaru  dalam memperingati hari Armada RI, Sabtu (10/12/22)  

Acara  Fun Bike dihadiri Asisten II Sekda Kab Kotabaru,  Danlanal Kotabaru,  Forkopimda, Atlet sepeda Kotabaru dan tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Lanal Kotabaru, dan kegiatan Fun Bike  (sepeda santai).

"Kegiatan ini juga sekaligus mempererat sinergitas di lintas instansi untuk saling bekerjasama dalam mewujudkan Kotabaru yang lebih baik lagi.

Kata Mukhlis,"Ia berharap kepada atlet sepeda yang sudah banyak berprestasi ditingkat nasional untuk terus mengembangkan cabang olahraga sepeda di Kotabaru. Kegiatan Ini bagian dari penjaringan atlet sepeda dan  memperingati hari Armada RI, juga promosi pariwisata kita,"pungkasnya.(red

Tidak ada komentar: