Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Momentum Hari Ibu, UPPD Banjarmasin Satu Beri Penghargaan Untuk Yang Terbaik


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Hari Ibu merupakan momentum yang sangat tepat dalam mengenang dan mendalami jasa-jasa seorang Ibu, agar menjadi anak yang semakin berbakti.

Sehubungan dengan peringatan hari Ibu, Jajaran Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Banjarmasin satu Kamis (22/12/2022) menggelar kegiatan memberikan penghargaan untuk para terbaik di lingkup kerja tersebut, yang meliputi  ASN Terbaik, Tenaga Kontrak Terbaik, Tenaga Keamanan Terbaik dan Tenaga Kebersihan Terbaik. 

Usai apel dan memberikan penghargaan, Kepala UPPD Banjarmasin satu Anni Hanisyah, SE MM kepada RRI mengatakan, momentum Peringatan Hari Ibu merupakan momentum untuk kembali mengingat Perjuangan seorang Ibu dalam menjaga dan merawat anak-anaknya.

"Jadi makna Hari Ibu. Saya ingin mengingatkan kembali kepada Karyawan dan Karyawati kami, bagaimana pengorbanan seorang Ibu dalam berjuang memperjuangkan anak-anak mereka," pesan Anni Hanisyah.

Sedangkan ASN Terbaik, Puti Satya Damayanti menyebutkan, Ibu adalah Dunia, segala-galanya dan dirinya sebagai seorang Ibu, usai bekerja, langsung melaksanakan tugas sebagai Ibu Rumah Tangga. 

"Karena Ulun juga seorang Ibu, Alhamdulillah Ibu Ulun masih ada. Ibu, Beliau bagi Ulun itu dunia. Segalanya. Setelah pulang dari kantor langsung tugas menemani anak-anak," ungkap Puti.

Sementara itu, Hendra Mediawan yang terbaik dalam kategori Tenaga Kontrak mengenai Ibu menyebutkan, Ibu orang pertama yang memberikan makna kehidupannya dan itu sangat berarti, apalagi ibunya baru saja meninggal dunia.

"Ibu tentunya orang yang pertama kita lihat. Ibu sangat berarti untuk kita tentunya. Apalagi Ibu saya baru meninggal dunia," ungkap Hendra.

Usia apel dan penyerahan terbaik, Jajaran UPPD Banjarmasin satu memberikan souvenir kepada Para Wajib Pajak yang melaksanakan kewajibannya di UPPD Banjarmasin Satu tersebut.

Tidak ada komentar: