Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengurus JMSI Kabupaten Kotabaru Resmi di Kukuhkan


Suarabamega25.com- Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru, Rabu (28/12/22) bertempat di Kantor Apa Habar Jln Mayjen Soetoyo Teluk Dalam Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus JMSI Kabupaten Kotabaru di lakukan oleh ketua JMSI Provensi Kalimantan Selatan Milhan Rusli, Penasehat JMSI Provensi Kalimantan Selatan dan Anggota JMSI Provensi Kalimatan Selatan, Insan Pers serta tamu undangan lainnya.

Susunan Pengengurusan JMSI Kabupaten Kotabaru  Periode 2022-2027

Ketua : Hasan

Sekretaris : Masduki, S.Pd I

 Bendahara : Mawardi, S. Kom

Wakil Bendahara : Siti Hadisah (Icah)

Bidang Kehumasan :

Ketua : Heriansyah

Anggota : Ari Nugraha

Bidang Pengembangan & Potensi Organisasi 

ketua : Rahmad Ilahi

Anggota : M Muliana

Bidang Pendidikan, Pelatihan & Sosial :

Ketua : Masduki

Anggota : Fauji Rahman

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Selatan Milhan Rusli mengatakan, Dalam rangka penopang program kerja Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pada suatu daerah serta menjalankan program kerja organisasi berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga maka pada hari ini  Pengukuhan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru periode 2022-2027.

"Semoga setelah di kukuhkan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru  berkembang dengan baik, terutama dengan organisasi dengan media lain untuk membina wartawan yang profesional sesuai etika dengan kode etik jurmalistik, yang sudah kita pedomani dan menjadikan perusahaan yang profesional.

Kata Rusli," Saya ucapkan selamat kepada bang Hasan dan kawan - kawan pengurus JMSI Kotabaru. JMSI ini merupakan salah satu dari organisasi perusahaan siber yang resmi diakui negara dan diakui oleh Dewan Pers,"tutupnya.(san)


 

Tidak ada komentar: