Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPC PPP Purbalingga Berharap Kursi Dewan Naik


Suarabamega25.cm , Purbalingga - Dalam Rangka Harlah 50th PPP, DPC PPP Kab Purbalingga menggelar puncak peringatan harlah ,Minggu(15/1) di Ponpes Nurul Barok ah, Beji, Kec Bojongsari Purbalingga. Acara yang dihadiri ratusan kader PPP ini selain dihadiri mantan  Caleg DPR RI H. Bambang Hermanto, juga tampak anggota Dewan DPRD I Jateng, Hj Nurul Hidayah, SH MSi serta H. Inam bi Rohmatillah dan Lia Maghfurah. Anggota DPRD II Purbalingga dari PPP.

KH Syafii Abror, Ketua DPC PPP Purbalingga menyampaikan pertanggungjawaban kegiatan sehingga acara Harlah ke 50 th Emas PPP bisa berlangsung dengan dukungan banyak pihak.

Acara Harlah Emas PPP menjadi silaturahim antar warga pengurus dari tingkat ranting sampai Kab Purbalingga.

Salah satu ketua Lembaga Pemenangan Pemilu, Muhajirin, MS disela-sela acara menyampaikan optimisme akan kenaikan kursi PPP pada pemilu 2024."Saat ini sudah ada Bacaleg PPP 38 orang untuk 5 dalil, tinggal 12 caleg. Diharapkan bisa meraup suara sebanyak-banyaknya dengan target  1 kursi di masing -  masing dapil," pungkas.(ast)

Tidak ada komentar: