Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalin Silaturahmi, JMSI Kotabaru Sambang dengan Para Tokoh Agama



Suarabamega25.com - Silaturahmi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kotabaru dengan tokoh Ulama Kharismatik Guru Mufran yang ada di Kabupaten Kotabaru tepatnya di Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan, Kamis (5/1/23)

Dalam giat silaturahmi tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Selatan Kotabaru, Kepala Desa Sungai Nipah Kec. Kelumpang Selatan Kotabaru, Kepala Desa Pantai Kec. Kelumpang Selatan Kotabaru, Habib Muhsin Assegaf, Ketua JMSI Kotabaru, Sekjen JMSI, Bendahara JMSI danAnggota JMSI Kotabaru.


Ketua JMSI Kabupaten Kotabaru Hasan mengatakan silaturahmi kepada para Tokoh Agama di Desa Pantai ini dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi sekaligus memohon doa dan dukungan dari para Tokoh Agama agar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kotabaru dengan menjalankan Visi dan Misinya berjalan dengan baik, berkembang dan bisa mensejahterakan Anggotanya.

“Kunjungan ini merupakan salah satu dari bentuk perkuat sinergitas antara Ulama dan  Kepala Desa di samping itu juga merupakan momentum untuk senantiasa mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan di Desa Pantai.

“Semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus terjaga dengan baik dan  mendapat keberkahan selalu.

Kata Hasan,"Tak lupa kita selalu doakan semoga Guru Mufran Pantai ini selalu di berikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT,” tutupnya.(san)


 


 


 











 


 



 



Tidak ada komentar: