Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik dan mengukuhkan pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru di Operation Room, Kamis (5/1/2023).

Nama pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru :

1. Saperiani, S.ST - Kadis. Ketahanan Pangan dan Pertanian
2. H. Akhmad Junaidi, S. Hut - Camat Pulaulaut Utara
3. Zaenal Arifin, S.STP., M. Si - Kabag. Tata Pemerintahan
4. H. Akhmad Kusairin - Kabid Pelayanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
5. Susilawardaya, SE - Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan
6. Suzana, SP - Kabid Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Perempuan dan Anak
7. Parsito, S.Hut, MP - Kabid. Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial
8. Kadriannur K, SP - Kabid Prasarana, Sarana dan Penyuluhan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian
9. Ida Gelora Sihombing, SE - Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian
10. Desy Ira Wahyuni, SKM, MM - Kasubbag Perencanaan Bappeda
11. Sarifah Noorisah, A.Ma - Kasubbag Umum Kepegawaian Bapenda
13. Iskandar Zulkarnain, SE - Kasubbag Perencanaan Disdikbud
14. Parulian, SE - Kasubbag Perencanaan Kesbangpol

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Pelantikan pengukuhan dan pengambilan sumpah atau janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional yang kita laksanakan ini selain untuk meningkatkan kerja dan pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi dan pengembangan kompetensi Pegawai Negeri Sipil, juga karena adanya perampingan atau perubahan struktur SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kotabaru yang diharapakan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang penerapan serta pelaksanaan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

"Jabatan merupakan sebuah anugeeah dan amanah yang bukan hanya dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat, sehingga saya berharap para pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan agar dapat menjalankan amanah tersebut dengan awbaik-baiknya sebagaimana sumpah atau janji yang telah diucapkan jabatan yang dipercayakan jangan sampai disalah gunakan melainkan dijaga dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab dan selalu berdasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kata Jafar," Bangunlah etos kerja yang baik dan sinergi yang kuat disertai disiplin dan Profesionalitas serta sadar akan tanggung jawab sebagai seorang Aparatur Sipil Negara sehingga mampu membawa suatu keberhasilan dalam pembangunan daerah.
Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dapat dapat dijalankan dengan penuh keikhlasan, dedikasi  serta rasa tanggung jawab yang tinggi,"tutupnya.(san)











Tidak ada komentar: