Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Muklis Mengapresiasi Pertemuan Anggota BPD dalam peningkatan Kapasitas


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pertemuan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia ( PABPDSI ) Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (16/1/23) di Desa Gunung Ulin Kotabaru

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Ketua PABDSI Kotabaru dan Ketua PABDSI Kecamatan Pulau Laut Utara.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, Kami sangat mengapresiasi pertemuan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia ( PABPDSI ) Tingakat Kabupaten dan Tingakat Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru tentu ini sangat bagus.

"Ketika ada permasalah yang kecil di desa antara apreasi masuk di BPD ini bisa langsung  diselesaikan dengan duduk bersama pada saat forum diskusi sehingga permasalan tidak terjadi besar.


Kami juga mengakui di dalam Pemerintahan tingkat Kabupaten antara Legislatif dan Eksekutif itu tidak selalu berjalan lurus kadang bertolak belakang ketika keputusan ini bertentangan dengan regulasi yang berlaku kemudian kondisi lapangan yang rel yang harus dilaksankan ketika membangun disuatu daerah.


Kata Muklis,"Begitu juga dengan desa jangan sampai perselisihan jadi berkepanjangan yang korban adalah masyarakat dan rakyat  kita yang ada di Kotabaru. Perbedaan pendapat itu suatu hal yang biasa dalam rangka kita mewujudkan suatu  demokrasi yang bagus, sehingga kita mengambil keputusanan benar- benar terseleksi dalam rangka menentukan pembangunan yang ada di desa dan program - program pro kerakyatan ini yang harus kita dorong,"pungkasnya.(red)







 











 


 



 



Tidak ada komentar: