Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penerangan Halte Secepatnya Dikerjakan Oleh Pihak STIE Indonesia Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Keberadaan Halte STIE Indonesia Banjarmasin yang berada di selatan kampus ini, sangat menunjang aktivitas masyarakat, utamanya para Nasabah Bank Kalsel.


Untuk kenyamanan dan keamanan, Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MM mengatakan, rencananya membuat lampu penerangan di halte Kampus STIE Indonesia Banjarmasin. Namun itu tertunda.

"Tertunda karena ada kesibukan yang sangat luar biasa dalam dua minggu ini, kami berjibaku dengan beberapa macam laporan, khususnya ada laporan hibah ini yang prioritas, sehingga ada yang terabaikan," ungkap Yanuar, Senin (16/1/2023) di ruang kerjanya.

Diungkapkannya, hal ini hanya masalah teknis, dan dari pihak Yayasan juga mengingatkan untuk segera dibuat penerangan.

"Secepatnya akan dikerjakan untuk penerangan Halte Kampus STEI, agar memudahkan masyarakat, khususnya nasabah Bank Kalsel," pungkas (red)

Tidak ada komentar: