Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kompak, Kades Baharu Utara Bersama Warga Polisi Kerja Bakti Penebangan Pohon


Suarabamega25.com – Giat rutin kerja bakti guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar terus di lakukan pemerintah Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bersama dengan Bhabinkamtibmas, seluruh jajaran aparatur Desa dan warga masyarakat mengadakan kerja bakti penebangan Pohon , Jum'at (20/1/23)

Kades Baharu Utara Kotabaru Kamaruddin menyampaikan kerja bakti penebangan pohon
dilakukan untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat

Keberadaan pohon yang tinggi mencapai 20 meter tersebut dianggap membahayakan keselamatan pengguna jalan.


"Kita gotong-royong kan bersama warga dengan memakai peralatan seadanya, jadi kita akan melakukan secara bertahap karena kondisi pohon yang besar.

Kami selalu diliputi kekhawatiran, apalagi setiap hujan lebat disertai angin kencang, pada hari ini kami memotong pohon besar yang menjulur ke jalan, serta yang berpotensi tumbang membahayakan pengguna jalan. Kami membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong,"tutupnya.(san)










Tidak ada komentar: