Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kotabaru FC Ungguli Persepan Pagatan Skor 4 - 1 di liga 3 Asprov PSSI Kalsel


Suarabamega25.com – Disparpora Kotabaru Sangat Senang Kotabaru FC berhasil tundukkan Persepan Pagatan di ajang liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan.

Laga yang tersaji di Stadion Gelanggang Olaharaga Bamega Kotabaru, Sabtu (21/1/2023) sore, Kotabaru FC unggul 4 – 1.

Pelatih Persepan Pagatan Tedy mengatakan, anak- anak persepan bermain berusaha semaksimal mungkin meski harus kalah di pertandingan ini. Kendati kalah, timnya tetap lolos dipertandingan selanjutnya dan akan lebih fokus di empat besar nanti.

” Bagaimana pun saya sebagai pelatih persepan akan terus memberikan yang terbaik dan kedepannya bagaimana untuk memenangkan di pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Pelatih Kotabaru FC Abdul Karim, mengucapkan terima kasih kepada pemainnya yang bisa menguasai jalannya pertandingan. Diawal terseok-Seok dan pada detik ini Tim Kotabaru FC masuk ke 4 besar dan beberapa hari lagi akan berangkat lagi bertanding.

” Insya Allah akan kita persiapkan tim kita. Namun yang kita perlu ketahui bahwa ada yang perlu kita evaluasi agar tidak terlalu jauh ketinggalan dari inti, tetapi permainan kita dapat kuasai dilapangan,” ungkapannya. (red)

Tidak ada komentar: