Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Perempuan Di Kotabaru




Suarabamega25.com – Polres Kotabaru  akhirnya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan  WD (33) yang mayatnya  ditemukan di gorong -gorong  di samping Stadion Gor Bamega Kotabaru jl. Teluk Gadang  Desa Semayap, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan. Rabu (18/1/23).

Dalam rekonstruksi ini, tersangka HR (30) memperagakan 27 dari 1 lokasi dari adegan yang diperagakan, yakni adegan 1 sampai 27.


Kasat Reskrim Kotabaru AKP Abdul Jalil yang memimpin rekonstruksi mengatakan, 27 adegan tersebut digelar di Stadion Gor Bamega Kotabaru jl. Teluk Gadang  Desa Semayap, Kab. Kotabaru. Sebanyak 27 adegan diperagakan, step by step diperagakan oleh pelaku mulai dari menelpon korban kemudian cekcok sampai terjadinya pembunuhan.

"Motif pelaku sendiri adalah karena pelaku tidak mau bertanggung jawab atas hamilnya korban WD (33), kemudian korban meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya, kemudian tersangka menolak korban dengan alasan bahwa tersangka masih ingin bersama istrinya, setelah mendengar perkataan tersangka tersebut korban marah dan memukul wajah tersangka, setelah dipukul tersangka emosi dan langsung mencekik leher korban sehingga korban meninggal dunia. Di mana atas pengakuan korban, tersangaka mencekik korban sampai akhirnya meninggal dunia, kemudian membuang tubuh korban ke sungai.

Kata Jalil,"Proses rekontruksi ini juga sempat mengundang perhatian masyarakat banyak yang sengaja datang lebih awal ke lokasi kejadian. Kasus ini dengan cepat kami ungkap pelakunya hingga proses rekonstruksi berjalan aman dan lancar,"tutupnya.(san)






 











 


 



 



Tidak ada komentar: