Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

RSUD Sengayam Diresmikan, Ketua DPRD: Apresiasi Pelayanan Terbaik dari Pemerintah


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri peresmian RSUD Sengayam, Selasa (17/1/23) Peresmian ini bersamaan dengan cuaca yang cerah.

Pada kesempatan yang sama  memberikan apresiasi kepada pemkot Kotabaru dan segenap jajarannya, telah membangun RSUD Sengayam Pamukan Barat.

“Tidak lupa apresiasi yang tinggi kepada Kepala Bupati Kotabaru, Dinas Kesehatan para dokter dan segenap tenaga kesehatan Kotabaru

Dengan diresmikannya Rumah Sakit Pratama Sengayam masyarakat sekitar merasa terbantu sekali untuk berobat atau mendapatkan perawatan semaksimal mungkin, dan tidak perlu lagi susah-susah ke Rumah Sakit Daerah Kotabaru.

Meski demikian, adanya RSUD Sengayam fasilitas kesehatan dan pelayanan kesehatan di makin ke depan makin berkualitas, makin mudah, makin terjangkau biayanya,"pungkasnya (san)





Tidak ada komentar: