Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Pembunuhan Perempuan Asal Teluk Gadang



Suarabamega25.com - Polres Kotabaru menggelar konferensi pers terkait kasus pembunuhan wanita oleh pacarnya sendiri, Selasa (17/1/23).

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil mengatakan,  bahwa pelaku HR  berhasil diamankan pada hari Senin 16 Januari 2013 kemarin yang membunuh pacarnya di samping Stadion Gor Bamega Kotabaru jl. Teluk Gadang  Ds.Semayap Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

"Motif pelaku sendiri adalah karena pelaku tidak mau bertanggung jawab atas hamilnya korban WD (33), apabila tersangka tidak mau bertanggung jawab maka korban bersama dengan orang tuanya akan datang kerumah korban untuk meminta pertanggung jawaban, atas perkataan korban tersebut tersangka memutuskan untuk bertemu langsung dengan korban, kemudian korban meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya, kemudian tersangka menolak korban dengan alasan bahwa tersangka masih ingin bersama istrinya, setelah mendengar perkataan tersangka tersebut korban marah dan memukul wajah tersangka, setelah dipukul tersangka emosi dan langsung mencekik leher korban sehingga korban meninggal dunia. Di mana atas pengakuan korban, tersangaka mencekik korban sampai akhirnya meninggal dunia, kemudian membuang tubuh korban ke sungai.


Tersangka turun ke sungai dan mencoba melarutkan korban dari arus sungai dan melihat gorong - gorong dan akhirnya tersangaka memutuskan untuk Menyembunyikan tubuh korban ke dalam gorong. Pasal yang disangkakan Pasal 338 KUHP tetsangaka diancam hukuman penjara paling lama 15 tahun.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan team inafis bahwa adanya luka-luka dibagian tubuhnya serta luka pada bagian wajah akibat benda keras, kemudian team inafis melakukan kordinasi dengan team macan bamega untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut,"tutupnya.(san)





 











 


 



 



Tidak ada komentar: