Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Walaupun Belum Juara Dalam Kompetisi Pertama, Para Tahfiz SMKN 3 Cukup Bagus


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Kegiatan perdana lomba yang diikuti oleh Peserta Tahfiz SMKN 3 Banjarmasin, seperti Lomba yang sudah digelar Universitas Muhammadiyah Banjarmasin diakhir tahun 2022 tadi, itu merupakan keikutsertakan pertama mereka dalam event-event di luar sekolah. 

Kepala Program Tahfiz SMKN 3 Banjarmasin Drs H Ahmad Risqon MPdI mengatakan, hasilnya memang bagus. Tapi peserta lain lebih bagus. 

"Jadi sementara kita belum mendapatkan kejuaraan. Tapi anak-anak kita sudah mendapatkan pengalaman untuk nanti bisa tampil di kemudian hari," ungkap Risqon. 

Itu kata Rizqon, satu pengalaman yang cukup baik bagi mereka. Sedangkan cabang yang diikuti dalam lomba tersebut adalah Tilawah dan Tartil. Disebutkan, yang dilakukan dalam kegiatan berikutnya adalah latihan-latihan dan berbagai pembinaan. Agar bila waktunya, sudah siap kapan saja dan di mana saja. 

"Memang belum ada (lomba) yang akan diikutkan lagi. Mungkin nanti kita juga akan melakukan evaluasi internal dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan internal dan semacam lomba antar mereka. Ini untuk memotivasi agar mereka bisa tampil dengan percaya diri, dengan persiapan yang cukup. Sehingga mereka bisa berkompetisi dengan antar sesama mereka," pungkas Rizqon.

Tidak ada komentar: