Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Ramah Tamah Dengan Universitas Dr. Sutomo Sutomo Surabaya


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menerima kunjungan Rektor Universitas Dr. Surabaya beserta jajaran dalam rangka silaturahmi dan Ramah tamah, Selasa malam (10/01/2023) bertempat dikediaman Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekretaris daerah kotabaru,  Asisten, kepala Skpd, tokoh agama dan tamu undangan.

Kegiatan dibuka dengan suguhan Tari Selamat datang dari sanggar Seni pusaka Saijaan dibawah Binaan Ibu Bupati Hj.Fatma Idiana sayed Jafar Alaydrus. 

Bupati Kotabaru H. Sayed jafar, SH mengucapkan selamat datang kepada Rektor Universitas Dr. Sutomo beserta rombongan di Bumi Saijaan. 

"Selamat datang di Kabupaten kotabaru, Kami sangat bangga, dikunjungi orang-orang hebat dari Universitas Dr. Sutomo Surabayaa. Kedatangan Rektor Universitas Dr. Sutomo dikabupaten kotabaru, dapat memberikan masukan untuk pengembangan kepariwisataan di kotabaru. 

Kata Jafar,"Semoga terjalin sinergisitas yang baik, antara pemerintah daerah dengan universitas Dr. Sutomo dan kami juga meminta dukungan serta mempromosikan kepariwisataan yang ada di kabupaten kotabaru"

Rektor Universitas Dr. Sutomo Dr. Siti Marwiyah mengatakan sangat berterimakasih dan terharu atas penyambutan yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten kotabaru. 

"Saya sangat terharu telah menyambut kami  dengan sangat luar biasa, memperlakukan kami sebagai tamu yg terhormat, ini semua diluar dugaan kami. 

Kata Marwiyah,"Tujuan kedatangannya yaitu selain bersilaturahmi juga ingin menyaksikan secara langsung pembangunan kepariwisataan dikotabaru yang begitu pesat. Pihaknya bisa  bersinergi serta dapat  berkontribusi untuk kabupaten kotabaru,sejalan dengan visi misi bupati kotabaru dalam hal agrobisnis dan pariwisata,"pungkasnya.(red)



Tidak ada komentar: