Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Gelar Reses Untuk Serap Aspirasi Warga Desa Sigam


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru Tajudiennor, SE menggelar reses dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan, Jum'at (10/2/23)

"Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kami perjuangan di DPRD nanti. Reses itu tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,"KataTaju

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan di DPRD.

"Dalam Reses ini, warga dimintai untuk menyampaikan  aspirasi, masukan dan  masalah yang terjadi di masyarakat Desa Sigam. Sejumlah  warga menyampaikan masukan yakni 

Setelah itu, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga legislatif.

Kata Taju,"Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten," katanya.

Warga Desa Sigam Rusmi mengatakan," Terima kasih kepada Tajudiennor telah menjalankan amanat rakyat. semoga pian selalu sehat dan sukses selalu. Aamdulillah usulan langgar dan jln gg.rambai vafing  kami terealisasi,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: