Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Al Kautsar Bersholawat Berlangsung Meriah


Suarabamega25.com - Sekalipun hujan yang mengguyur deras kompleks pessntren al Kautsar ,Bogor Jawa Barat, pada Jum'at (10/2), jama'ah Syekher mania ysng datang dari berbagai daerah sekotar Bogor tampak menikmati pembacaan Maiulid Simthud Durar ciptaan Habib Ali Muhammad Husain al Habsyi yang dipimpin oleh Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan milad PTQ al Kautsar dibuka dengan pembacaan Kalam illahy oleh ustadz Sabrianoor, Lc. 


Acara yang disiarkan langsung live melalui channel Syekh AAbdulQadirAssegaf yang memiliki pelanggan 1,05 juta subsicriber ini memukau ribuan santri dan jamaah TPQ al Kautsar Sukaharja, Kecamatan Cijeruk. Kabupaten Bogor yang diasuh oleh H. Bentito Prayitno,MSi -Ustad Muhammad Rafiq. Selepas sambutan oleh Ustad Muhammad Dasuki,MM."Semoga dengan kegiatan ini wabah, bala dan musibah hilang dari bumi Indonesia."

Acara berlangsung di sport area Pondok Tahfidz al Qur'an al Kautsar Cijeruk, Kab Bogor juga dihadiri Habib Hasan bin abdul Qadir al Attas, Habib Muhammad bin Alwi al Habsyi , Syekh Abdul Haq Muslih Ismail al Misbakhi. Sepanjang malam itu tembang hit Syekh Abdul Qadir Assegaf menghibur jamaah seperti Sholawat Nariyah, Ya Hananana, Turi-turi putih, Allohu-Allohu, Assalanu 'alaika (versi Maherzain), Qamarun dll, kibatan balutan bendera kecil hijau Nahdlatul Ulama berkibar dibawakan oleh jamaah.Selepas mahalul Qiyam acara ditutup dengan doa oleh  Syaikh Abdul Haq Muslih Ismail al Misbakhi. Jamaah pulang dengan perasaan senang dan penuh kegembiraan.( Aji  S)

Tidak ada komentar: