Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dandim 1002/HST Tegaskan Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya Apapun Alias Gratis


Suarabamega25.com, BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han melaksanakan kampanye kreatif rekrutmen TNI di SMA Negeri 6 Barabai, Jl. Taruna Kasarangan RT.005 RW.003 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.Rabu  (8/2/2023)

Pada kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han menyampaikan untuk penerimaan TNI AD saat ini sudah dimulai atau berlangsung, bagai adik-adik yang ingin menjadi TNI AD, segera persiapkan diri mendaftar secara online di https://ad.rekrutmen-tni.mil.id/ secara online.”katanya

Setelah mendaftar secara online, kalian bisa langsung ke Kodim 1002/HST untuk ferivikasi data dan nantinya akan mendapat arahan dan bimbingan dalam mengikuti tes,"tambahnya 

Dandim menegaskan untuk masuk menjadi anggota TNI semuanya mulai dari proses pendaftaran, pelaksanaan tes hingga dinyatakan lulus menjadi TNI tidak dipungut biaya apapun alias gratis,

Untuk itu apabila kalian sudah mendaftar dan dipungut biaya oleh onkum yang mengatasnamakan panitia penerimaan TNI-AD dan menjanjikan kelulusan, segera laporkan kepada panitia, karena itu adalah modus penipuan.

Yang dapat atau bisa memberikan kelulusan adalan usaha kalian sendiri dalam menjalani test, untuk itu persiapkan fisik dan mental kalian dalam mengikuti seleksi, Kesehatan harus dijaga jangan sampai drop sebelum tes, dan utama restu kedua orang tua dan mohonlah petunjuk dan bimbingan kepada Allah SWT agar diberikan jalan yang terbaik dan lulus menjadi anggota TNI.

Kami disini  dan juga kedua orang tuan kalian hanya bisa mendo’akan dan memotivasi kalian dalam mengikuti test nantinya.”tutup Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye kreatif rekrutmen TNI, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Andi Tiro, Kepsek SMA Negeri 6 Barabai Johansyah.S.Pd, dewan guru dan para Bibinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara.

Tidak ada komentar: