Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Hadiri Musrenbang Kecamatan


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Hadiri acara Musrenbang  Kecamatan Kelumpang Tengah, Selasa (07/02/2023) di Kantor Camat Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Camat Kelp. Tengah, Forkocam, Kades dan BPD Sekecamatan Kelp. Tengah, Polsek, Danramil, Kepala Sekolah TK,SD SMP sekecamatan Kelumpang Tengah delegasi Desa, perwakilan perusahaan yang berada dikelumpang tengah serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muklis mengatakan, ada beberapa usulan yang sangat prioritas terutama Infrastruktur jalan untuk memudahkan transport antar kecamatan dan desa untuk mempermudah layanan baik dibidang pendidikan dan kesehatan serta untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Ada hal lain juga yang menjadi prioritas diantaranya sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan dikecamatan Kelumpang Tengah tersebut,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: