Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Fatma Indiana Serahkan Hadiah Lomba Chef Kreatif Saijaan Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Indiana Serahkan Hadiah Lomba Chef Kreatif Saijaan Kotabaru, Minggu (26/02/2023)  di siring laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Peserta lomba yaitu dari SKPD, Kecamatan Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru dan BUMN/BUMD. 

Plt.Kadisparpora Kotabaru Risa Ahyani melaporkan, kegiatan ini merupakan program kerja Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru dengan harapan akan menjadi branding masakan ciri khas Kotabaru.


Ketua TP.PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana dalam menutup kegiatan ini mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan bisa menjadi branding masakan khas kotabaru.

" Diharapkan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah  ( UMKM ) terutama dibidang kuliner agar terus mengangkat dan mempromosikan produk makanan khas serta menggali potensi masyarakat untuk berinovasi dan berkreasi dalam pengembangan masakan khas Kotabaru.

Chef Agus Sasirangan selaku dewan juri berharap dapat terus berkontribusi dalam kemajuan kuliner di Kotabaru. Terimakasih sudah diundang, berharap bisa berkontribusi dalam kemajuan kuliner di Kotabaru.

"Dalam lomba chef kreatif yang diikuti pelaku UMKM baik restoran, hotel maupun pedangang  dimana nanti masakan para pemenang bisa kita branding menjadi masakan khas kotabaru dan bisa dijual dimana-mana.

Kata Agus,"Hasil dari lomba chef kreatif saijaan terfavorit diraih oleh Mom Cafe Resto, Juara I dari organisasi GOW ( Gabungan Organisasi Wanita ), Juara II diraih SMKN 2 Kotabaru, dan Juara III Warung Katojoe. Dalam lomba nasi goreng , untuk nasi goreng terfavorit diraih oleh Dinas Sosial Kotabaru, sedangkan juara I disabet  Dinas Kesehatan Kotabaru, Juara II Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kotabaru, Juara III Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru,"Pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: