Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kepengurusan IKA FH ULM 2023 - 2026 Diketuai Fauzan Ramon


Suarabamega25.com, Banjarmasin    Kami selaku mewakili Seluruh Pengurus IKA dua periode mengucapkan permohonan maaf kepada khalayak Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat secara keseluruhan. Demikian disampaikan Rosehan NB, Kamis 2/3/2023 sore, usai berfoto bersama.

"Hari ini (Kamis 2/3/2023) sudah diserahkan serah terima berita acara termasuk keuangan, termasuk langkah -langkah yang sudah disepakati diawal," ungkap Rosehan NB, menyerahkan Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Pihaknya akan melakukan studi banding,  kemudian akan mengadakan pengukuhan dari pihaknya untuk Ketua Baru Fauzan Ramon. 

"Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar dan kami merasa bangga, bahwa dari setiap kegiatan yang Kami rasakan banyak waktu pekerjaan, kawan-kawan masih bisa hadir dalam kesempatan hari ini," Rosehan menambahkan.  

Pihaknya akan mem-backup supaya semuanya bisa jalan lagi dan lebih baik lagi antara segitiga, pihaknya selaku mantan Alumni dengan Para Mahasiswa, Dosen dan Keluarga Besar. Mudah-mudahan terjalin dan terimakasih semuanya.

Sedangkan Dr H Fauzan Ramon  SH MH yang menjadi Ketua IKA FH ULM 2023-2026 menegaskan,  pada intinya tetap menjalankan yang baik. 

"Bagaimanapun yang penting IKA FH ULM tetap dijaga. Silaturahmi yang penting," ungkap Fauzan.

Menyinggung kegiatan Studi Banding, akan dilakukan sepulang Fauzan Umrah             di bulan Maret 2023 dengan tujuan UGM Yogyakarta.

Tidak ada komentar: