Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Cek Kembali Pembangunan Gedung Dewan Yang Belum Selesai


Suarabamega25.com - Ketua DPRD bersama Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kotabaru meninjau proyek pembangunan gedung DPRD Kotabaru yang belum selesai,  Rabu (8/2/23) di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Rombonga di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kotabru, Sekwan DPRD Kotabaru dan Kesultan Perencana.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, Tujauan kunker kali ini untuk mengecek bangunan kantor DPRD Kotabaru di Sebelimbingan, rencana akan di lanjutkan kembali pembangunannya di tahun 2023 dan apabila udah selesai akan ditempati. Tinjau hari cek bangunan di lokasi banyak mengalami kerusakan di awal sebelum jadi, bersama konsultan perencana mengecek bangunan kantor. Kelanjutan perbaikan pembangunan gedung dengan jumlah pagu 39 miliar. Dengan pagu yang ada nantinya bisa dimaksimalkan sebaik mungkin. Kondisi bangunan masih belum layak ditempati oleh anggota dewan dalam rangka melaksanakan pelayanan publik. 

Kata Mukhlis,"Harapan kita kepada Pemerintah Daerah pihak Eksekutif sebagai pelaksana di 2023 agar secepatnya membuat dokumen - dokumen lelang agar segera dilakukan, agar di awal tahun bisa bekerja mempunyai waktu untuk mengerjakan. Sehingga tidak ada lagi keterlambatan pembangunan dengan alasan waktu tidak cukup. Saya berharap di 2023 kantor ini bisa ditempati,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: