Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menikmati Panorama Pesisir Pantai Teluk Gosong Kotabaru


Suarabamega25.com - Kotabaru memiliki deretan pantai yang membentang dari barat ke timur menjadikan kota ini sebagai sebagai destinasi wisata bahari yang patut dikunjungi salah satunya pantai Teluk Gosong Minggu (12/2/23).

Pengunjung dari Tanbu Yani mengatakan, Pantai Teluk Gosong mempunyai pasirnya lebih putih, air lautnya jernih, ada bebatuan besar di bibir pantai, juga sepi dari pengunjung.dan hanya menemui beberapa anak-anak desa Teluk Gosong yang tengah mandi di pantai.

"Suasana hening  membuat betah berlama-lama disana.Menikmati keindahan alam yang terhampar di depan mata. Kotabaru memang sangat berpontensi untuk dijadikan daerah tujuan wisata 

Kata Yani," Pantai Teluk Gosong menjadi tempat warga melepas akhir minggunya. Banyak pilihan tempat memanjakan mata bagi traveller yang mengunjungi Kotabaru,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: