Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambut Abad Kedua Dengan Tirakat


Suarabamega25.com - Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf dengan bersemangat dan menggelegar memberikan sambutannya di acara Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama.

Dalam sambutannya, Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf mengucapkan terima kasih kepada warga NU yang selalu meyakini bahwa NU adalah bekal masa depan yang lebih mulia. "Bahwa berkah NU adalah bekal bagi kita semua.Bahwa Indonesia adalah tanah yang diridhoi Alloh, diberkahi oleh Alloh untuk menjadi titik tolak masa depan yang lebih mulia bagi ummat manusia.

'Tirakat satu abad menjelma raksasa, tirakat mendigdayakan nahdlatul ulams. Hari ini kini memasuki gerbang abad kedua Nahdatul Ulama dengan syukur kepada anugrah ilahi, " buka KH Yahya Cholil Staquf dengan bertabaruk, hidmah dengan kerjakeras, dengan lebih cerdas, hidmah dengan sepenuh ikhlas untuk mendapatkan bagian dari barokah raksasa itu bagi diri kita masing-masing," tambah KH Cholil Staquf.

Selain mengucapkan sugeng rawuh atas hadirnya presiden RI , Joko Widodo dan ibu negara  yang didampingi Wakil Presiden KH Makruf Amin di acara 

"Selamat datang di Abad kedua Nahdatul Ulama..." pidato Ketua PBNU itu memggelar mengguncang jutaan warga Nahdhiyin yang hadir dan disambut tepuk meriah dari para hadirin banom dan segenap anggota Jam'iyah Nahdhlatul Ulama yang hadir di GOR Delta Surabaya, Selasa (7/2).

Dalam kesempatan itu KH Yahya Cholil juga mengucapkan warga NU, Indonesia serta kepada dunia. Rengkuhlah kami dalam berkah, dalam harapan dan ridho alloh , serta prasangka baik.Dari pertolongan Alloh Yang Maha Rahman dan Yang Maha Esa.

(Aji S)

Tidak ada komentar: