Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Semarakkan Syi'ar Islam, Pemkab Kotabaru Gelar Peringatan Isra dan Mir'aj 1444 Hijriah


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar peringatan Isra dan Mir'aj 1444 H/2023 Masehi, Jum'at ( 10/02/202)  di kediaman pribadi Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Forkopimda Kotabaru, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru,Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala SKPD Lingkup Kotabaru, Kepala kantor Kemenag,Ketua MUI Kotabaru, Pimpinan Instansi Vertikal, Direktur Rumah Sakit dan PDAM bersama Dewas, Pimpinan Organisasi Keagamaan, Camat Sekabupaten Kotabaru, Kepala Desa dan BPD Kotabaru. 

Selain itu, juga dihadiri para Habaib, Alim Ulama,  Guru Agama, Tokoh  Agama dan Masyarakat.


Bupati Kotabaru yang dibacakan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH mengatakan, melalui momentum peringatan Isra Miraj ini dapat meningkatkan keberhasilan dalam meningkatkan semangat dalam mewujudkan Kabupaten Kotabaru. 


" Mudah-mudahan melalui peringatan Isra Mir'aj ini akan memacu kita dalam mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini, dengan semangat Isra Mi'raj akan memberikan kesejukan serta kejernihan berpikir dan meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan kemampuan serta kapasitas masing-masing, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang berdaya saing, maju, dan kesejahteraan.


Kata Rudi," Saya mengajak masyarakat Kotabaru serta seluruh yang hadir disini, untuk bersama-sama berkomitmen dalam menyeimbangi kehidupan secara vertikal dengan Tuhan semesta alam, juga secara horizontal dengan sesama manusia dan alam sekitar. Dengan demikian, saya harap kehidupan harmonis antar sesama akan senantiasa terjalin, serta kelestarian alam akan tetap terjaga.

Acara menghadirkan penceramah dari Tanjung- Kabupaten Tabalong K. H. Ahmad Sanusi Iberahim atau yang lebih dikenal dengan Guru Jaro yang menyampaikan tentang "Jadikan momentum Isra Mi'raj untuk menguatkan kecintaan dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW". tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: