Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sholawatan Bersama di Mushola Kembaran


Suarabamega25.com, Purbalingga- Selasa malam Rabu (21/2) di penghubung bulan Rajab, pas pergantian bulan Syakban, Mushola Kembaran RT 02/02, Desa Cipawon, Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah yang diampuhi ustadz Mudziun dan Ustadz Hisyam  selenggarakan Pengajian Isro Mi roj dengan pembicara Kyai Fuad Hasan (Situwangi, Rakit Banjarnegara).

Acara yang berlangsung dari  Bada Isya itu diikuti ratusan jamaah dari berbagai mushola di tengah hujan gerimis sepanjang malam.

Selain mengupas hikmah Isro dan Microsoft, Kyai Fuad Hasan juga menerangkan hukum sholawatan. "Sholawat mudah di lakukan karena bisa di baca dalam keadaan apapun," terangnya.

Acara berakhir Rabu dinihari. Namun dengan shalawatan bersama rasa kantuk , penat ditemani dinginnya udara malam dinihari acara pengajian isro mi roj dipungkasi makan dengan bersama.(ast)

Tidak ada komentar: