Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tempat Wisata di Kotabaru Wajid Dikunjungi


Suarabamega25.com - Kotabaru merupakan kabupaten di Kalimantan Selatan mempunyai tempat wisata sangat banyak dan dapat dipilih. Yang terpenting menyediakan budget yang cukup sehingga bebas memilih objek wisata, Rabu (8/2/23).

Pengunjung Banjarmasin Budi mengatakan, tempat wisata di Kotabaru wajid dikunjungi, selain itu, mayoritas objek  memiliki keunggulannya tersendiri untuk memikat hati wisatawan. Wsata di Kotabaru  wajib dikunjungi, diantaranya adalah:

"Daftar tempat wisata di Kotabaru Kalimantan Selatan

1. Wisata Siring Laut 

2. Bukit Mamake

3. Pulau Samber Gelap

4. Pantai Gedambaan

5. Pantai Teluk Gosong

,5. Taman Hutan Meranti

6. Air Terjun Tumpang Dua

7. Goa Temuluang dan masih banyak lagi.

Kata Budi,"Pasalnya belum terlalu banyak orang yang mengetahui keelokannya wisata Kabupaten Kotabaru. Oleh sebab sangat  cocok berlibur ke Kotabaru bersama keluarga buat  Refreshing diperlukan untuk kembali menyegarkan pikiran kita setelah lelah dengan aktivitas dan tuntutan kerjaan,"tutupnya.(Bud)



Tidak ada komentar: