Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Bersama Tim Kajian Persepsi Temui Warga Di 109 Desa dan 12 Kecamatan


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah bersama Pusat Kajian Kebijakan Publik ULM yang tergabung dalam Tim Survei Persepsi Publik melakukan surver terkait Pengetahuan, Dukungan dan Keinginan menjadikan CDOB Tanah Kambatang Lima, Minggu (19/3/23) di Goa Lowo Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ada 8 orang Tim yang di turunkan Dr Taufik Arbain  selaku ketua Tim, para tim masuk dari desa satu ke desa lainya di 109 Desa dan 12 Kecamatan, butuh 3 hari sejak jumat, 17 Maret 2023 sampai minggu, 19 Maret 2023 untuk mendatangi 800 orang sample wawancara, menggunakan motor trail tim masuk dan keluar jalan-jalan berlumpur untuk mengetahui sejauh mana keinginan warga untuk berpisah dengan Kabupaten Induk Kotabaru menjadi Kabupaten Baru yang di beri nama Tanah Kambatang Lima. 

Politisi Partai Perindo Anggota DPRD Kab.Kotabatu yang juga Ketua Tim Percepatan Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima Rabbiansyah, S.Sos atau Roby mengatakan, bersyukur, mendapatkan laporan awal bahwasanya warga yang di lakukan survey mendukung 100% atas lahirnya Tanah Kambatang Lima.

 

Kata Roby,"Mudah-mudahan kasil kajian segera di olah dan di rilis, apalagi Kajian Persepsi Publik ini di bawah naungan Balitbangda Prov KalSel, menggunakan Anggaran Pemerintah Daerah Prov KalSel, tentu kita berharap hal yang terbaik. Untuk melengkapi persyaratan persetujuan CDOB dari Pemerintah Pusat nantinya, terakhir saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengurus inti TP2CK TKL, Korwil, Korcam dan Kordes, Kepala Desa, Ketua BPD dan seluruh pihak yang terlibat menyambut Tim Kajian di Desa Masing-Masing, sehingga kajian bisa berjalan dengan sukses,"pungkasnya.(red)












 


 



 



Tidak ada komentar: