Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Siring Tempat Hut ke-49, PPNI Kotabaru Gelar Bazzar Kesehatan


Suarabamega25.com - Wisata Siring Laut Kotabaru tempat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dengan menggelar Bazzar Kesehatan di Lapangan Siring Laut Kotabaru, Minggu (19/03/2023)

Peringatan HUT PPNI ke 49 di kemas dengan senam sehat bersama, kemudian di sediakan pula pemeriksaan tekanan darah dan gula darah gratis, serta memberikan edukasi untuk pola hidup sehat.

Ketua PPNI Kotabaru Aji Khairahdani Iskandar dalam membacakan sambutan tertulis Ketua Umum PPNI Harif Fadillah  berkomitmen membangun kekompakan.

" Pada Hut kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan komitmen bersama PPNI seluruh tingkatan dan keluarga besar PPNI untuk berjuang dan berusaha secara searah dan selaras dalam mewujudkan profesionalisme perawat dengan berusaha memperjuangkan kesejahteraan lahir dan batin. True love aries from the value of sincerity over flaws and weaknesses " cintai profesi dan ketulusan diatas semua kekurangan dan kelemahan .

Sekretaris Dinas Kesehatan Kotabaru H. Said Syarifudin dalam membuka kegiatan Hut PPNI ke- 49 dengan mengusung tema " Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme " menyampaikan, perawat merupakan tenaga kesehatan terbesar dan garda terdepan.

" Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun  ke-49 kepada PPNI, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru selalu berkomitmen untuk selalu memdukung kegiatan PPNI dalam rangka untuk menciptakan kesehatan masyarakat Kotabaru khususnya, dan perawat merupakan tenaga kesehatan terbesar dan garda terdepan yang sangat multiperan di kesehatan, serta berharap semoga indonesia sehat selalu."  Jelas Sekretaris Dinkes Kotabaru

Dan perlu diketahui,  dalam kegiatan HUT PPNI ke-49 juga dilaksanakan Sunatan Massal yang diikuti 30 peserta anak dengan metode modern dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dengan menggelar Bazzar Kesehatan di Lapangan Siring Laut Kotabaru.

Para Anggota PPNI bisa berkunjung dan melihat langsung pemandangan laut yang banyak kapal kapal lewat dan kapal kapal yang berjejeran, melihat ikon wisata dua ikan todak kembar yang menyemburkan air. Ikon wisata Kotabaru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: