Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Penyuluhan Kesehatan, Kades Baharu Utara Beri Pesan Kesehatan Kepada Warganya


Suarabamega25.com - Kepala Desa (Kades) Baharu Utara buka acara penyuluhan, sosialisasi dan pembinaan kesehatan wilayah kerja Desa Baharu Utara yang diselenggarakan di Kantor Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (21/3/23).

Acara dihadiri Kades Baharu Utara,  Puskesmas dan Kader Posyandu Desa Baharu Utara.




Kades Baharu Utara Kamaruddin memberikan pesan-pesan terkait kesehatan untuk warganya, menghimbau ke warga Desa Baharu Utara harus meningkatkan gotong royong dan tetap disiplin dalam pencegahan DBD adalah dengan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) 3M Plus yaitu : Menguras tempat-tempat penampungan air. Menutup rapat semua tempat penampungan air. Memanfaatkan kembali limbah barang bekas yang bernilai ekonomis (daur ulang)

"Tujuan penyuluhan, sosialisasi dan pembinaan kesehatan pada dasarnya adalah tercapainya kondisi warga untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat. Di daerah kita belum ada warga yang kena demam berdarah jadi harus kita waspadai waktu musin hujan,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: