Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indanya Air Terjun Tumpang Dua di Sebelimbingan Kotabaru


Suarabamega25.com - Air Terjun Tumpang Dua wajib di kunjungi kalau mau berlibur di hari Minggu terletak di Kabupaten  Kotabaru, Kalimantan Selatan," Kamis (9/3/23)

Wisatawan Tarjun Ida mengatakan, Banyak orang berdatangan ke tempat ini untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, pacar. Apa yang menarik dari tempat ini  air terjunnya yang bersih dan tempat indah.

"Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan  memiliki banyak pesona alam terpendam yang bisa dijadikan objek wisata. Pesona alamnya yang masih alami, cukup menarik untuk dibahas. Di antaranya adalah Air Terjun Tumpang Dua di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Kata Ida,"Air terjun Tumpang Dua merupakan kawasan objek wisata yang sangat menarik, indah dan sejuk dengan fasilitas kolam renang alami yang sangat nyaman. Di sana pengunjung bisa bersantai bersama keluarga dengan suasana alam pegunungan yang jarang terdapat di daerah lain. Banyak orang mulai dari anak-anak, orangtua dan anak muda berkunjung ke tempat ini, bahkan dapat menghabiskan waktu berjam-jam karena sangat asyik berenang di kolam yang ada di Air Terjun Tumpang Dua ini,"pungkasnya (red)



 

Tidak ada komentar: