Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kuliner Keluarga Sutjipto Ikuti Perkembangan Jaman Dan Sukses


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Berbicara kegiatan UMKM yang terus berkembang dan semakin maju, usaha kuliner juga menjadi salah satu produk UMKM yang semakin marak saat ini, dan banyak dari pelaku UKM memilih usaha kuliner yang bahkan mencapai 80 persen dalam sebuah organisasi UMKM.  Seiring dengan kondisi jaman yang semakin cepat bergerak, maka delivery atau pesan antar melalui aplikasi hingga secara online, itu juga dilakukan oleh keluarga Sutjipto, yang melakukan usaha mandiri kuliner dimulai catering di tahun 1996 dan membuka rumah makan tahun 2000 di jalan raya Banjar Indah.  Demikian juga dalam Generasi Kedua keluarga Sutjipto, menjadikan rumah makannya dengan menyediakan tempat pertemuan di rumah makan tersebut. Apalagi banyaknya potensi yang ada sekitar Banjar Indah, mulai hotel, guest house hingga hotel syariah. 

"Karena kami juga aktif di komunitas. Alhamdulillah, lokasi strategis tadi, kami punya ukuran yang cukup 20 kali 20. jadi saya pikir satu khusus untuk makan, dan yang satu lagi saya bikin ruang pelatihan," ungkap Sutjipto. 

Apalagi dengan adanya uji coba rapat dan makan bersama dalam kegiatan rapat tersebut, yang dilakukan saat kegiatan Kantor dan kegiatan Koperasi Konsumen Syariah Ar-Rahmah. Kondisi itu ternyata tidak kalah enaknya dengan saat berada di sebuah restoran.

Tidak ada komentar: