Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BSF Ke 7 Luar Biasa Sukses! Rusmalina : Kalau Bisa Waktunya Lebih Diperpanjang Lagi


Suarabamega35.com, Banjarmasin  -  Sasirangan Festival yang sukses digelar 10 sampai 12 Maret 2023 oleh Pemko Banjarmasin, dirasakan juga oleh para peserta, sebagai kegiatan yang cukup meriah dan respon masyarakat yang datang ke ajang tersebut, juga cukup bagus.

Rusmalina pemilik Lina Sasirangan Banjarmasin sudah lebih dari 20 tahun bergelut sebagai Pengrajin dan Pengusaha Sasirangan, juga menyebutkan demikian. Saat ditanya mengenai saran maupun kritik untuk BSF ke 7 yang sudah masuk dalam Kharisma Event Nusantara 2023, Rusmalina menyatakan, tidak ada kritikan dalam hal ini, karena ajang itu sangat membantu baginya. "Ya, sangat membantu sekali," ucapnya. 

"Kalau bisa waktunya lebih diperpanjang lagi, sekitar sepekan," tambahnya.

Sedangkan tempatnya, dirasakan masih cocok. "Di Siring lebih banyak pengunjungnya," ungkapnya menegaskan.

Juga katanya, supaya lebih banyak omsetnya. 

Memang kegiatan BSF sudah masuk agenda Nasional yang masuk dalam KEN. (Kharisma Event Nasional). 

Hal ini senada dengan yang disampaikan Walikota Ibnu Sina, saat membuka kegiatan tahunan itu, yang menyatakan : " Sekali lagi kami bersyukur bahwa event Banjarmasin Sasirangan Festival ke 7 ini masuk ke Kharisma Event Nusantara 2023.

Tidak ada komentar: