Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemerintahan Desa Baharu Utara Gelar Rapat Penataan Pedagang


Suarabamega25.com - Pemerintahan Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru laksanakan Rapat penataan pedagang dengan pembuatan bak baru, Senin (20/3/23) di Kantor Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Baharu Utara, Kadus  1 Desa Baharu Utara, Aparat Desa, Para Pedagang Pasar Desa Baharu Utara.

Kades Baharu Utara Kec. PL Sigam Kotabaru Kamaruddin mengatakan," Rapat disepakati bahwa para pedagang setuju dibangunkan bak baru. Dengan kesepakatan ini diharapkan proses pembuatan bak berjalan lancar. sehingga akan menambah kerapian pemandangan di pasar Desa Baharu Utara.

"Manfaatnya bak ini sangat besar karen pedagang bisa berjualan ditempat yang nyaman, pembeli juga nyaman, sehingga kegiatan ekonomi kita meningkat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kita semakin tinggi.

Kata Kamarudin,"Pembangunan dimulai besok dengan ukuran 1 x 50 m berjumlah 24 bak. Dengan dibuatkan bak ini otomatis para pedagang tidak lagi membawa barang dagangannya ke rumah.

Pedagang Pakaian Desa Baharu Utara Kab. Kotabaru Rasminah mengatakan,"Sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Baharu Utara yang telah membuatkan bak untuk berdagang, bak ini sangat kami butuhkan untuk perjualan,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: