Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Warnai Hari Gigi SeDunia, RSGM Gt Hasan Aman Laksanakan Kegiatan Terkait Gigi


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (20/3/2023) dalam rangka Hari Kesehatan Gigi Dunia, melakukan Kerjasama dengan FKG ULM dan PDGI Kalsel dan didukung oleh Unilever,  menggelar Penyuluhan dan Pengobatan Gratis.

Direktur RSGM Gt Hasan Aman Kalsel drg Teguh Hadianto SpKG mengatakan,    semua orang bisa datang ke RSGM ini dan seperti pasien, ada mendaftar. Namun sangat diutamakan anak-anak.

"Kami sangat sarankan untuk anak-anak. Karena sebenarnya pengobatan gigi atau pencegahan penyakit gigi, walaupun dimulai saat ibu hamil, tapi anak-anak, kalau masih bisa kita tolong. Jangan menunggu dewasa. Nanti sakit, tambah susah. Ya targetnya, ibunya sehat, anak sehat," ungkap Teguh.

Disebutkannya, kedepannya nanti kalau sudah ada pendidikan tentang kesehatan gigi ke keluarga ke tetangga. 

Senin tersebut, masyarakat bisa langsung datang ke RSGM Gt Hasan Aman.

"Perawatannya berupa pemeriksaan, penyuluhan, ada juga pembersihan karang gigi dan pelapisan untuk anak-anak dan semuanya gratis. Orang dewasa juga bisa. Tapi diutamakan anak-anak," pungkas Teguh menegaskan.

Tidak ada komentar: