Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengukuhan Majelis dan Lembaga Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Kalsel Periode 2022-2027


Suarabamega25.com - Pengukuhan Majelis Dan Lembaga Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Kalsel priode 2022-2027.

Dalam hal ini, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan  mengukuhkan  majelis, dan lembaga di PWM Kalsel di Aula Universitas Muhamadiyah Banjarmasin Jalan.S.Parman Banjarmasin  Rabu (15/3/2023).

Ketua PW Muhamadiyah Kalsel, Prof Dr. H. Ridhahani Fidzi, M. Pd menyampaikan, pimpinan majelis dan lembaga kita saling bersinergi bersama- sama menjalankan program kerja yang kita rancang bersama agar visi dan misi terlaksana dengan baik. 

"Semua mulai bergerak dan menjalankan programnya sesuai bidangnya masing- masing, " Katanya. 

Kata dia, program unggulan PW Muhamadiyah Kalsel salah satunya, kita memiliki lembaga haji dan umroh sendiri. 

"Jadi, melalui program ini, kita tidak lagi mendaftar diluar, cukup di Muhamadiyah Kalsel, " terangnya. 

Ia bilang, semua elemen Muhamadiyah dari tingkat wilayah, daerah, cabang hingga rating semua satu kesatuan yang tidak dipisahkan untuk menuju islam yang sebenarnya. . 

"Kita saling bahu membahu untuk membesarkan Muhamadiyah di Kalsel dan kita mempunyai tugas besar yang harus dikerjakan secara bersama-sama untuk mewujudkan Muhamdiyah yang solid dan kompak, "terangnya.

Selain itu, Muhamadiyah adalah organisasi besar di Indonesia, khususnya di Kalsel dan di dalam terdapat orang-orang yang hebat dan tulus untuk membesarkan organisasi ini. 

Sementara itu, Ketua  Majelis Pemberdayaan Masyarakat, Drs M. Natsir Barjad mengucapkan terimakasih kepada Ketua PW Muhamadiyah Kalsel yang sudah mengukuhkan pimpinan Majelis dan lembaga. 

"Untuk pimpinan Majelis pemberdayaan masyarakat kita bakal segera dan diskusi program kerja agar bisa secepatnya diimplementasikan, " katanya. 

Ia bilang, kita fokus mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan makmur melalui program kerja yang bakal kita susun nanti

"Semiga, program kerja kita dapat saling bersinergi dan dilancarkan untuk dijalankan bersama, " harapnya. 

Adapun anggota dari Pimpinan Majelis Pemberdayaan Masyarakat yaitu Drs. M. Natsir Barjad (ketua), Ahyadi Usman (wakil), Syahrianto Ruslan (Sekretaris), Muslimah (Bendahara), Anggotanya terdiri Drs M. Fakhriady, Herlawati, Agus Mooduto dan Basyori. 

Tidak ada komentar: