Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Uno disambut Meriah Santri Ponpes Nurul Amanah Ciganjur


Suarabamega25.com, Jakarta - Dr. H. Sabdiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) menghadiri peringatan Harlah PPP ke-50 di Pondok Pesantren Nurul Amanah, Jakarta Selatan, Minggu sore (12/3).

Sambutan hangat dari para santri yang hadir begitu meriah. Gemuruh  gemuruh  para santri Ponpes Nurul Amanah 

dan sempat terdengar teriakan, 'Sandi Presiden' oleh anggota PPP. Terdengar beberapa orang juga mengatakan hal serupa.

Kehadiran Menekrafpar  yang didampingi Ketua DPW PPP Jakarta H. Syaiful Rahmat Dasuki merupakan sekaligus memperingati Harlah Emas 50Th  PPP dan Se Abad NU dengan Persatuan Pembangunan.

Ketua DPW PPP, Saiful R Dasuki  menyatakan keinginan memiliki pimpinan yang dekat dengan jemaah.

"Saya sangat berharap pihak DPP terkhusus, yang hadir di sini mendengarkan permintaan kami. Keinginan kami untuk selalu bersama dengan pemimpin-pemimpin yang dekat dengan jemaah," kata Rahmat di Ponpes Nurul Amanah, Minggu (12/3/2023).

Saiful Rahmat berharap Sandiaga Uno menjadi calon alternatif PPP untuk Pemilu 2024. Ia pun mengajak Sandiaga untuk bergabung dengan PPP.

"Terlebih lagi kalau PPP betul-betul menjadikan Bang Sandi ini menjadi alternatif pimpinan kita di masa yang akan datang. Dan lebih sempurna lagi kalau Bang Sandi gabung dengan PPP," kata Rahmat yang disambut meriah oleh jemaah yang hadir.

Harlah Emas PPP di gelar di komplek Ponpes Nurul Amanah, Setu Babakan, Jakarta Selatan. 

Dalam acara ini juga diadakan  'Dialog Interaktif Pengembangan Ekonomi Kreatif di Pesantren'. Sandiaga Uno Dalam pemaparannya berharap ekonomi kreatif bisa berkembang sebagaimana yang terjadi di Korea termasuk dengan mulai mengembangkan dan memberdayakan potensi ekonomi pesantren. ( AST)

Tidak ada komentar: